2 Remaja Korut Kena Hukuman Mengerikan Setelah Nonton Drakor, Video Hukuman Tersebar

Wecome Kmsnorton di Situs Kami!

PYONGYANG – Sebuah video viral di Korea Utara memperlihatkan dua remaja dijatuhi hukuman 12 tahun kerja paksa di depan umum karena menonton drama Korea Selatan. 2 Remaja Korut Kena Hukuman Mengerikan Setelah Nonton Drakor, Video Hukuman Tersebar

Seperti diberitakan BBC, pada Selasa, 23 Januari 2024, dalam video tersebut, dua remaja berusia 16 tahun yang mengenakan terusan abu-abu terlihat berdiri di depan ratusan siswa di sebuah stadion, sementara petugas berseragam “mengkritik mereka karena tidak melakukan refleksi mendalam. kesalahan”. Keluarga Tak Curiga, Kekasih Tamara Tyasmara Bukan Pertama Temani Dante Berenang

Video atau foto seperti itu jarang terjadi di luar Korea Utara, karena penduduknya tidak mengizinkan bukti kehidupan bocor ke negara lain.

Bahkan, penumpang juga harus mengikuti rute yang telah ditentukan dan tempat yang boleh berfoto pun dibatasi dengan ketat.

Bukan hal yang aneh bagi Korea Utara – negara paling terisolasi di dunia – untuk menangkap warganya karena melihat atau memiliki apa pun yang berhubungan dengan budaya Korea Selatan.

Korea Utara dan Korea Selatan secara teknis telah berperang sejak tahun 1953, ketika gencatan senjata mengakhiri Perang Korea yang telah berlangsung selama 3 tahun. Para pemimpin kedua partai telah berupaya melakukan rekonsiliasi formal selama beberapa dekade.

Menurut KCNA, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengatakan bahwa Korea Utara tidak lagi menginginkan reunifikasi dengan Korea Selatan.

Jika ditolak, Undang-Undang Ideologi dan Budaya Regresif yang disebutkan dalam video ini akan mengizinkan pihak berwenang untuk mengeksekusi pelanggar yang mengimpor atau mendistribusikan buku atau materi lain yang menggambarkan budaya Korea Selatan. 2 Remaja Korut Kena Hukuman Mengerikan Setelah Nonton Drakor, Video Hukuman Tersebar

Choi mengatakan sulit untuk mengetahui berapa banyak orang yang telah dihukum berdasarkan undang-undang tersebut karena ketidakkonsistenan dalam penegakan hukum.

Dia mencatat bahwa pemerintah Korea Utara telah meluncurkan kampanye melawan budaya Korea Selatan “untuk mengalihkan perhatian dari beberapa masalah internal yang nyata, biasanya masalah ekonomi, atau sesuatu yang tidak beres dengan Korea Selatan.” Mobil listrik Tesla hanya terjual 1 unit di negara ini Pasar mobil listrik Korea Selatan sedang menghadapi gangguan dan kinerja Tesla adalah contoh dramatis dari tren tersebut Pada tahun 2023, pabrikan EV merek Amerika ini im kmsnorton 8 Februari 2024