Bintangi Film Munkar, Adhisty Zara Belajar Mengaji dari Ratu Sofya

Sugeng rawuh Kmsnorton di Situs Kami!

kmsnorton, JAKARTA – Aktris Adhisty Zara beradu akting dengan Safira Ratu Sofia dalam film horor terbaru produksi perusahaan produksi MD Pictures, Munkar. Bintangi Film Munkar, Adhisty Zara Belajar Mengaji dari Ratu Sofya

Dalam film tersebut, Zara memerankan karakter Ranum, seorang santri dan hafiz yang cerdas.

BACA JUGA: Ceritakan Pengalaman Mistis yang Saya Alami Saat Syuting Munkar, Adhisty Zara: Ya Tuhan, Ya Tuhan Sinopsis Marry My Husband Episode 9-10, Aksi Kang Ji-won Bikin Kaget!

Sedangkan Ratu Sofia berperan sebagai Herlina, teman baru Ranum di pesantren.

Untuk memerankan karakternya, mereka harus mengenakan jilbab dan tahu cara membaca Al-Quran.

BACA JUGA: Begini Persiapan Dustin Tiffani Menikah

“Salah satu yang menarik (membaca Al-Quran dan berjilbab) karena kita juga banyak membaca Al-Quran, pengucapannya harus benar. Saya dulu bersekolah di salah satu pesantren di Aceh, jadi alhamdulillah bisa, kata Safira Ratu Sofia, Senin, 29 Januari siang di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Diakui Zara, berbeda dengan Ratu, ia kurang fasih membaca Alquran. Namun perannya di film Munkar menuntutnya untuk memiliki kemampuan membaca Al-Quran.

BACA JUGA: Reaksi Amanda Manopo atas Jilatan Reza Arap di Kertas Kupu-Kupu

“Saya tidak bisa berbicara dengan lancar, jadi saya mengambil peran sebagai hafiz Ranum, jadi saya harus merdu,” kata Adhisty Zara.

Oleh karena itu, perempuan berusia 20 tahun itu perlu belajar membaca Alquran lebih lancar.

Ia mengatakan, sebagai rekan, Ratu banyak membantunya dalam memfasilitasi kesaksiannya.

Adhisty Zara berkata, “Saya belajar ini dari ratu. Berkat film ini, saya bisa melakukan ini dan berkat film ini, saya hafal banyak ayat.” Bintangi Film Munkar, Adhisty Zara Belajar Mengaji dari Ratu Sofya

Ratu Sofia berkata bahwa mereka belajar Alquran di lokasi syuting. Ini juga salah satu cara untuk membangun chemistry.

Ratu Sofia mengatakan, “Di lokasi syuting, Zara masih bekerja dan membaca, dan kami juga sedang mengerjakan di lokasi syuting. Ada adegan di mana kami membaca dan mengaji secara bersamaan, jadi kami belajar banyak. Kami harus membaca Alquran.” . .

Film Munkar akan tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Februari 2024. (mcr7/jpnn)